SANG KESATRIA

Foto saya
MAKASSAR CITY, SULAWESI SELATAN, Indonesia
Sangat baik untuk mempelajari sesuatu,bahkan dari seorang musuhpun Manusia kadang berlaku tidak wajar tidak masuk akal dan egois Namun,cintailah mereka. Jika kau buat kebaikan motif dan ambisimu akan turut di pertanyakan Namun,lakukanlah kebaikan.

Kamis, 18 Juni 2009

ILMU ELEKTRONIKA

Di dalam bahasa Indonesia ditulis dengan Elektronika. Elektronika adalah ilmu yang mempelajari alat listrik yang dioperasikan dengan cara mengontrol aliran elektron atau partikel bermuatan listrik lainnya dalam suatu adalah seperti katup termionik dan semikonduktor. Ilmu yang hanya mempelajari alat-alat seperti itu dianggap cabang dari fisika, dan desain dan pembuatan sirkuit elektronik untuk menyelesaikan berbagai masalah praktis adalah bagian dari teknik elektro dan teknik kompute

Mall Elektronik. Pusat Pertokoan Elektronik yang menyediakan fasilitas mirip dengan mall di dunia nyata, pada mall eletronik ini ditampilkan produk-produk dari berbagai toko, dan jika pengunjung mall tersebut tertarik untuk membeli, pada mall elektronik ini juga disediakan berbagai fasilitas sampai termasuk transaksi. Pembayaran biasanya dilakukan dengan kartu kredit dan pengirimin barang melalui pos atau jasa kurir.

Tidak ada komentar: